Tentang LPMT Jakarta Semesta

LATAR BELAKANG 

LPMT Jakarta Semesta berdiri pada tanggal 8 Juli 2013 atas dasar adanya kebutuhan untuk pemenuhan jasa staff penerbangan dalam lingkup bandar udara dan bidang industri transportasi lainnya.

LPMT Jakarta Semesta merupakan anak perusahaan dari Wadaro Holding, yang semula terbentuk untuk melakukan sub unit bisnis di kebandaraan. Selama berdirinya LPMT Jakarta Semesta sudah menghasilakan lulusan yang profesional disemua bidang kebandaraan

Sejalan dengan berkembangannya LPMT Jakarta Semesta memiliki Jurusan Manajemen Transportasi Udara yang difokuskan pada kursus manajemen maskapai penerbangan, manajemen bandar udara dan manajemen transportasi udara serta kursus manajemen dasar  yang dirancang untuk menghasilkan  lulusan terbaik dengan etos kerja tinggi dan dibantu dalam perekrutan pada posisi tingkat manajemen, baik didalam penerbangan nasional maupun internasional.

 

SEJARAH

Lembaga Pendidikan Manajemen Transpor Jakarta Semesta adalah lembaga pendidikan yang melatih, mendidik dan membantu siswa/i berkiprah di bidang transportasi terutama dalam bidang Manajemen Transportasi Udara. Berdiri pada tanggal 8 Juli 2013, yang diresmikan oleh Bapak Devie Muharna, SE dan Bapak H. Oon Aunuroup sebagai Komisaris, LPMT Jakarta Semesta merupakan jawaban dalam menghadapi persaingan dibidang industri transportasi di Indonesia.

 

Lembaga Pendidikan Manajemen Transpor Jakarta Semesta menyelengarakan pelatihan Staff Manajemen Transportasi yang terbaik di Indonesia untuk menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi, berkarakter, bertaqwa dan mandiri. Dengan metode pembelajaraan Fun & Effective diharapkan siswa/i dapat menyerap ilmu yang dibutuhkan dalam menghadapi persaingan dunia kerja yang menuntut kualitas SDM ber-etos kerja tinggi dalam memberikan pelayanan publik pada para pelaku bisnis yang menggunkan layanan transportasi baik darat, laut maupun udara.

 

Lembaga Pendidikan Manajemen Transpor Udara yang merupakan cikal bakal pendidikan di LPMT Jakarta Semesta akan terus mengembangkan mutu pendidikan yang diberikan serta membantu para siswa dalam mencari pekerjaan dibidang manajemen transportasi udara pada umumnya maupun bidang lainnya.